Search This Blog

Jawaban cewek (Yang Sebenarnya) saat menolak cowok



Jawaban Cewek:  Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. 
maksud si cewek:  Lu mengingatkan gue pada kakek gue 

Jawaban Cewek:  Beda usia kita terlalu jauh. 
maksud si cewek:  Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini. 

Jawaban Cewek:  Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. 
maksud si cewek:  Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal 

Jawaban Cewek:  Hidupku sedang kacau sekarang. 
maksud si cewek:  Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain 

Jawaban Cewek:  Aku sudah punya pacar. 
maksud si cewek:  Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue 

Jawaban Cewek:  Bukan karena kamu kok, tapi aku. 
maksud si cewek:  Sebenarnya sih gara-gara elu 

Jawaban Cewek:  Aku ingin berkonsentrasi pada karir. 
maksud si cewek:  Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini 

Jawaban Cewek:  Aku masih ingin sendiri. 
maksud si cewek:  Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan! 

Jawaban Cewek:  Kita berteman aja ya. 
maksud si cewek:  Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue 

Jawaban Cewek:  Sepertinya kita kurang serasi. 
maksud si cewek:  Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah! 

Jawaban Cewek:  Saat ini belum, mungkin nanti. 
maksud si cewek:  Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu, klo lu udah punya uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok. 

Jawaban Cewek:  Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla ¦. 
maksud si cewek:  cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo 

Jawaban Cewek:  Gua masih belum pengen pacaran. 
maksud si cewek:  Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu 

Jawaban Cewek:  Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri. 
maksud si cewek:  Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute! 

Jawaban Cewek:  Gua belum biasa jalan berdua sama cowok. 
maksud si cewek:  Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu. 

Jawaban Cewek:  Gua telepon elu deh seminggu lagi. 
maksud si cewek:  Gua test lu! Biar mampus! 

Jawaban Cewek:  Gua cuma anggep elu temen biasa. 
maksud si cewek:  Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat ¦ 
*PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya

Jawaban Cewek:  Gua cuma anggep elu temen deket. 
maksud si cewek:  Gua kira elu homo, makanya gua berani deket 

Jawaban Cewek: Ceweknya  ˜Nangis ™
maksud si cewek:  Ya ampun ¦ kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini? 

Jawaban Cewek: Ngegampar elu, trus bilang  Ehh, sory ada nyamuk tadi 
maksud si cewek:  Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya? 