Search This Blog

5 Situs Berbagi Foto Paling Populer

ADM Blogspot - Kali ini saya akan membahas mengenai 5 website yang bisa digunakan untuk berbagi foto, yang suka foto-foto ini sangat bagus untuk anda, mari simak cerita saya.

1. Picasa
Picasa adalah milik si Om Google, picasa dapat diintegrasikan kedalam layanan google yang lain seperti smaartphone Android. Picasa sangat mudah dan sangt simple, dan kita juga bisa mengatur serta mengedit gambar picasa, salah satu kelebihan picasa adalah gratis dan unlimited. Banyak para blogger menggunkan picasa untuk menyimpan dan mengupload image mereka. Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya dan harus memiliki akun gmail untuk login.


 2. Tumblr
Tumblr juga merupakan situs website yang digunakan untuk berbagi foto dan gambar, yang membedakan tumblr dengan website yang lain adalah di tumblr anda bisa mengUpload video. Tumblr sangat menarik karena kita dapt memposting gambar dalam format gif, sehingga foto yang kita possting tidak terkesan monoton. Tumblr juga termasuk website yang sederhana dan mudah untuk digunakan.

 3. Photobucket
Photobucket juga tidak kalah seru nya dengan website yang lainnya, karna website ini juga bisa digunakan untuk berbagi foto dan layanan hosting image, dan juga menawarkan album group, slideshow builder, scrapbook builder dan remix builder. Penggunaan Photobucket ini juga cukup mudah, disini kita dapat melihat-lihat image dari beberpa kategori yang tersedia, tanpa harus sign up.


4. Fotolog
Adalah salah satu situs berbagi foto dan situs foto blogging terkemuka didunia. Kita dapat menjelajahi alam semesta di fotolog dan mengetahui budaya orang yang berbeda, fotolog merupakan cara sederhana dan sangat menyenangkan untuk memngekpresikan diri anda melalui foto blog kemudian membaginya dengan orang lain.




5. Imgur
Imgur adalah situs berbagi foto dan gambar. Imgur sangat sederhana, simple, mudah dan cepat, baik saat mengupload foto/gambar atupun saat anda registrasi. Di Imgur kita bisa upload image tanpa terbatas, karena ruang penyimpnan yang disediakan oleh Imgur adalah Unlimited. Fitur yang disediakan oleh imgur antara lain, anda bisa melihat jumlah view image tombol share, dislike atau like dan kolom komentar.

sekian cerita saya mengenai macam-macam website yang bisa anda gunakan untuk berbagi foto kepada para sahabat kalian di dunia maya. semoga ini bermanfaat bagi anda semua.

Sumber

Artikel ini nemu dari http://anakduniamaya.blogspot.com/2013/03/5-website-populer-untuk-berbagi-foto.html