Search This Blog

10 Teknologi Yang Tidak Mungkin Ditinggalkan

Beberapa produk teknologi berkembang dan berjalan dengan baik. Beberapa produk lain yang tampaknya canggih pada saat itu, bagaimanapun, telah memiliki masa kadaluarsa sangat singkat. Berikut ini beberapa penggunaan teknologi yang tampaknya ditakdirkan untuk memiliki umur panjang, memberikan banyak kesempatan untuk bisnis yang mendukung atau keperluan lain yang bergantung pada teknologi ini.
Internet

Internet (kependekan dari interconnection-networking) secara harfiah ialah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. 
Internet
Jumlah pengguna Internet yang besar dan semakin berkembang, telah mewujudkan budaya Internet. Internet juga mempunyai pengaruh yang besar atas ilmu, dan pandangan dunia. Dengan hanya berpandukan mesin pencari seperti Google, pengguna di seluruh dunia mempunyai akses Internet yang mudah atas bermacam-macam informasi. Jika dibanding dengan buku, Internet melambangkan penyebaran/ pengetahuan informasi dan data secara ekstrem.
Energi Angin

Energi Angin

Tenaga angin menunjuk kepada pengumpulan energi yang berguna dari angin. Ada ribuan turbin angin yang beroperasi, dengan kapasitas total 58.982 MW yang 69% berada di Eropa (2005). Dia merupakan cara alternatif penghasilan listrik yang paling tumbuh cepat dan menyediakan tambahan yang berharga bagi stasiun tenaga berskala besar yang berbeban besar. Kebanyakan tenaga angin modern dihasilkan dalam bentuk listrik dengan mengubah rotasi dari pisau turbin menjadi arus listrik dengan menggunakan generator listrik. Tenaga angin banyak jumlahnya, tidak habis-habis, tersebar luas, bersih, dan merendahkan efek rumah kaca.
Penerbangan

Spaceship

Penerbangan adalah satu kesatuan sistem yang terdiri atas pemanfaatan wilayah udara, pesawat udara, bandar udara, angkutan udara, navigasi penerbangan, keselamatan dan keamanan, lingkungan hidup, serta fasilitas penunjang dan fasilitas umum lainnya. Anda dapat membayangkan bahwa perjalanan udara akan selalu ada. Pesawat memungkinkan manusia untuk melakukan perjalanan dengan cepat, efisien dan relatif murah jika diperhitungkan dengan jarak, sebuah kemewahan modern yang orang tidak akan segera menyerah.
Photography/Camera

Scenery

Manusia telah lama merekam peristiwa visual, dari goresan primitif di atas batu untuk lukisan yang indah. Akhirnya, penemuan kamera dalam bentuk gambar dan kemudian gambar bergerak didokumentasikan dan menyampaikan peristiwa bersejarah dan kenangan pribadi. Dari film ke teknologi digital, kamera pasti akan berkembang, dan kemungkinan besar bahwa mereka akan ada selama manusia hidup.
Pemurnian Air

Pemurnian Air

Meskipun sebagian besar bumi ditutupi air. Sejak zaman dahulu Sebelum Masehi, manusia telah menggunakan berbagai air penyaringan dan sistem pemurnian air untuk memastikan tidak asin atau tercemar. Tantangan dari populasi global tumbuh dan pasokan air bersih yang terbatas menjamin kebutuhan pokok untuk pengolahan air.
Telekomunikasi

Telekomunikasi

Perangkat komunikasi dengan instan telah cepat berkembang selama bertahun-tahun. Dari Penemuan comparably canggih seperti Kode Morse sampai teknologi canggih yang memungkinkan kita untuk berbicara - kadang tatap muka - dengan orang lain di seluruh kota atau di seluruh dunia. Beberapa bentuk teknologi ponsel yang memungkinkan berbicara melintasi jarak kemungkinan akan selalu ada.
Mikroskop

Mikroskop

Mikroskop (bahasa Yunani: micros = kecil dan scopein = melihat) adalah sebuah alat untuk melihat objek yang terlalu kecil untuk dilihat dengan mata kasar. Ilmu yang mempelajari benda kecil dengan menggunakan alat ini disebut mikroskopi, dan kata mikroskopik berarti sangat kecil, tidak mudah terlihat oleh mata.
Teknologi ini membuka jalan bagi penemuan masa depan dan penemuan melalui perbesaran yang telah sangat mengubah dunia. Mempelajari hal-hal kecil dari mata telanjang manusia sehingga dapat lihat adalah suatu keharusan dalam berbagai bidang - termasuk biologi dan kimia - membuat penemuan ini selalu digunakan.
Teleskop/Teropong

Teleskop
Seperti mikroskop, teleskop memungkinkan manusia untuk menemukan hal-hal yang sebelumnya mustahil untuk melihat dengan mata telanjang Teleskop merupakan alat paling penting dalam pengamatan astronomi. Galileo diakui menjadi yang pertama dalam menggunakan teleskop untuk maksud astronomis. Karena teleskop Galileo bisa mengamati lebih tajam, teleskop Galileo terus disempurnakan oleh ilmuwan lain.
Pendingin

Lemari Pendingin

Pendinginan tidak mutlak diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia, tapi kenyamanan yang sedikit akan bersedia untuk menyerah. Berkat inovasi pendinginan, manusia sekarang menikmati segala sesuatu dari susu dingin, sayuran segar, daging segar sepanjang tahun. Selama memiliki listrik untuk menghasilkan udara dingin, rantai pasokan makanan akan mengandalkan itu.
 
 

0 comments:

Post a Comment